Home Lensa Peristiwa Jalan Blega Kembali Tutup Enam Jam

Jalan Blega Kembali Tutup Enam Jam

45
0
SHARE

Pengerjaan proyek Jembatan Sempar belum selesai. Selama kegiatan itu para pengguna jalan nasional jalur selatan Madura harus bersabar karena di lokasi proyek diberlakukan buka-butup arus. Bahkan, jalan di Desa/Kecamatan Blega, Bangkalan, itu dilakukan penutupan secara total.

Penutupan jalan secara total kembali akan dilakukan Senin (18/12) hingga Selasa (19/12). Pemberitahuan tim pelaksana atau kontraktor menyebutkan penutupan akan berlangsung selama enam jam sejak pukul 22.00 hingga pukul 04.00.

Pemberitahuan itu ditujukan kepada PPK Jembatan Sempar Blega, konsultan pengawas, Kasatlantas Polres Bangkalan, Kapolsek Blega, dan Koramil Blega. Dijelaskan bahwa penutupan kalan karena ada kegiatan pendatangan wheel crane dan dilanjutkan pengangkatan tiga unit balok girder bentang 40,6 meter.

Metode pengankatan girder menggunakan 3 unit sama dengan wheel crane kapasitas 100 ton. Dengan perkiraan durasi 6 jam. Selama kegiatan itu berlangsung akses jalan tutup total.

“Demikian Informasi kegiatan ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian dan koordinasi,” tulis tim pelaksana dam pemberitahuannya.